Kamis, 17 Januari 2013

JAIMmu adalah penghambat SUKSESmu

asslamualaikum wr.wb

just want to share ..

hei kalian semua apa kabarnya ni , smoga slalu baik-baik aja ye ^_^ , kli ini sya cuma pengen berbagi ataupun mungkin juga skalian minta pendapat ataupun saran juga boleehh haha .. JAIM mugkin emang slah satu kata yg udah ga asing lagi ditlinga kita , iya semua orang pasti slalu bersikap JAIM di tmpat-tmpat yg dipenuhi dgn keramaian orang banyak , mungkin hal itu memang wajar karna memang pasti kita tidak mau jika kita melakukan hal yg memalukan didepan orang banyak .
tapi bgimana jika JAIM diskolah ataupun dikelas , banyak hal yg sudah sya rasakan ketika ada tugas ataupun hal lainnya yg bersangkutan dengan pelajaran sekolah , ketika kita disuruh maju untuk menjelaskan tugas yg telah kita buat / mempresentasikan tugas tersebut , tapi sikap JAIM itu msh saja terus dilakukan
dengan maksud tidak memalukan diri sndiri pada saat maju didepan kelas sampai-sampai pada saat melakukan presentasinya trlihat sangat kaku karna tidak ingin terlihat bodoh didepan kelas .

menurut saya itu adalah hal yag salah , karna satu hal yg pasti , kita tidak akan terlihat mengesankan dengan presentasi yg kita lakukan dengan cara trsebut hanya akan terlihat kaku dan membosankan .

nah , dari situpun saya mengambil kesimpulan bukankah kita sekolah untuk berprestasi maka dari itu hilangkanlah sifat JAIM itu di saat kita melakukan segala sesuatu kegiatan sekolah , tanpa kita sadari dengan bersikap seperti itu kita telah menghambat kreativitas kita dalam mengeluarkan apa yg kita bisa dalam menhadapi segala tugas yg ada .

blum ada kata trlambat dalam berubah ke hal yg lbih baik lagi , maka dari itu mulai dari sekarang buang jauh-jauh sifat JAIM itu , tampil lbih prcaya diri dan slalu brbuat yg terbaik dalam stiap ksempatan , demi masa depan yg lbih baik ^_^

keep the spirit okay :-D

ckup sekian , terimakasih atas prhatiannya .. wassalamualaikum wr.wb

4 komentar: